Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Garmin Rilis Forerunner 165 untuk Teman Lari Kaum Hawa

Jakarta – Garmin baru-baru ini meluncurkan Forerunner 165 di Indonesia. Smartwatch ini dirancang untuk wanita guna menjaga kebugaran serta mewujudkan gaya hidup sehat.
“Garmin memperkenalkan inovasi terbaru dengan merilis Forerunner 165. Smarwatch ini membantu pengguna melintasi garis finish dengan percaya diri,” ujar Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Forerunner 165 dibekali GPS guna membantu pengguna dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran yang populer. Tersedia dalam dua model, Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music.

Kunjungi: Tempat destinasi liburan asik bersama keluarga

Keduanya memiliki layar 1,2 inch panel AMOLED sehingga informasi jadi mudah dibaca dan kaya warna. Layar sentuhmya responsif, mengusung desain 5 tombol khas Garmin.

Dengan akses cepat dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari, metrik untuk advanced training, Recovery Insights, notifikasi pintar dan lainnya, pelari dapat melacak progress mereka tanpa mengorbankan daya tahan baterai. Semua varian Forerunner 165 memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS.

Pengguna dijanjikan mendapat tip latihan harian yang disarankan secara personal, dan prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail lomba yang dimasukkan ke dalam aplikasi Garmin Connect. Forerunner 165 punya fitur Training Effect untuk melihat bagaimana latihan dapat mempengaruhi kebugaran dan pahami manfaat dari latihan lari dan olahraga.

Garmin memberikan lebih dari 25 profil aktivitas, termasuk trail run, berenang di perairan terbuka, pickleball, tenis, dan banyak lagi. Ditambah latihan baru untuk kekuatan, HIIT, kardio, yoga, dan Pilates.

Baca Juga: Seputaran gadged Terbaru dan canggih

Setiap pagi, pengguna dapatkan analisa tidur semalam lengkap dengan skor, tahapan tidur, dan saran untuk meningkatkan kualitas tidur. Terdapat fitur Nap Detectio yang secara otomatis melacak atau mencatat tidur siang untuk melihat manfaatnya bagi tubuh, waktu dan durasi yang disarankan.

Forerunner 165 memiliki pemantauan energi Body Battery yang dikembangkan sendiri oleh Garmin. Fitur ini dapat membantu melacak tingkat energi tubuh untuk menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.

Body Battery juga memberikan wawasan tentang bagaimana tidur, aktivitas, dan stres mempengaruhi tingkat energi. Sementara itu, usia kebugaran dapat memperkirakan seberapa bugar pelari dibandingkan dengan usia mereka yang sebenarnya.

Baca Juga: Berita dalam dan luar negri hari ini

Forerunner 165 juga memiliki fitur pelacakan kesehatan wanita, yang dapat melacak siklus menstruasi dan kehamilan sekaligus mendapatkan edukasi olahraga dan nutrisi.

Forerunner 165 sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan secara eksklusif di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 4,2 juta. Khusus pembelian jam tangan pintar ini di Tokopedia, Shopee dan beberapa Garmin Brand Stores Offline, berkesempatan mendapatkan voucher Asics senilai Rp 200.000 selama persediaan masih ada.

Related Keyword:

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Slot Gacor

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Login Bet4D

Login Bet4D

Masuk Bet4D

Masuk Bet4D

Link Bet4D

Daftar Bet4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *