Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kamera Selfie iPhone 17 Series bakal Naik Kelas Ketimbang iPhone 15

Jakarta – Rumor iPhone 17 series semakin ramai beredar di internet, padahal Apple sendiri belum mengumumkan kehadiran lini iPhone 16 di pasaran.

Kabar terkini menyebutkan, iPhone 17 series akan mendapatkan peningkatan besar di sisi kamera selfie-nya. Saat ini, Apple memasang kamera depan 12MP di lini iPhone 15 series.

Peningkatan kamera selfie di lini iPhone 17 sendiri diungkap oleh analis Apple terkenal, yakni Jeff Pu. Dia membagikan laporan dari catatan bank investasi Haitong.

Mengutip laporan Jeff Pu via GSM Arena, Selasa (6/8/2024), semua model HP iPhone 17 akan memiliki kamera depan 24MP dengan lensa 6P.

Pada Januari ini, analis populer Ming-Chi Kuo juga mengklaim seri iPhone 17 ini akan hadir dengan kamera selfie iPhone berkemampuan 24MP.

Sayangnya, Jeff Pu tidak mengungkap secara detail tentang sensor kamera belakang di iPhone 17 series dan spesifikasi yang akan dipasang ke dalam HP Apple.

Berhubung masih satu tahun lagi dirilis, besar kemungkinan rumor ini akan berubah menjelang HP Apple tersebut dirilis.

Akan tetapi, hingga saat ini beberapa sumber terpercaya mengklaim seluruh varian iPhone 17 akan hadir dengan kamera selfie 24MP.

Sementara itu, Ice Universe, leaker lain juga membocorkan informasi terkait dengan iPhoone 17 series ini di internet. Dia menyebutkan, iPhone 17 dan iPhone 17 Pro sama-sama menggunakan layar 6,27 inci.

Kamera dan Material Bodi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *