Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Ini Model Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Paling Banyak Diborong

Jakarta – Keran preorder Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 sudah dibuka sejak 10 Juli lalu. Model mana yang paling diminati masyarakat di Tanah Air?

Untuk pasar Indonesia, Samsung menjual Galaxy Z Fold 6 dengan pilihan warna Silver Shadow, Pink, dan Navy. Khusus pemesanan online disediakan warna-warna eksklusif Crafted Black dan White.

Sementara Galaxy Z Flip 6 tersedia dalam balutan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint. Pemesanan online melalui Samsung.com disediakan opsi Crafted Black, White dan Peach.

Samsung menyediakan pilihan memori internal 256 GB, 512 GB dan 1 TB untuk Galaxy Z Fold 6. Sedangkan Galaxy Z Flip 6 hanya ada opsi 256 GB dan 512 GB.

“Galaxy Z Fold 6 yang paling banyak diminati varian 512 GB khususnya warna Silver Shadow. Kalau Z Flip 6 varian 256 GB antara Light Blue dan Silver Shadow,” ujar Verry Octavianus,MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, saat ditemui usai acara peluncuran di Jakarta, Rabu (24/7/2024).

“Tapi kalau liat animo setelah konsumen pegang dan feel yang yellow mendapat respons yang luar biasa,” imbuh pria berkacamata ini.

Saat ini Samsung masih membuka pemesanan Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 hingga 31 Juli 2024. Selama priode tersebut konsumen diimingi penawaran menarik berupa trade in cashback dan promo PWP senilai hingga Rp1.500.000, Free Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu Bank Partner cashback hingga Rp.1.500.000 dan paket data E Sim dari Telkomsel hingga 150 GB.

“Total benefit yang kami berikan senilai Rp 7,448 juta,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *