Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Realme GT 6 Baru Permulaan, Realme Ingin AI Merakyat Buat Semua Orang

Milan – Tahun 2024 menandai kembalinya Realme GT Series ke Indonesia dengan diluncurkannya Realme GT 6. Dengan tetap membawa ciri khas Realme GT Series, Realme GT 6 menghadirkan keunggulan di sektor performa, yang kali ini disempurnakan lewat hadirnya teknologi AI, bahkan dijuluki sebagai New Flagship Killer Powered by AI.

Dijuluki sebagai New Flagship Killer Powered by AI, Realme GT 6 menghadirkan sejumlah fitur berbasis kecerdasan buatan yang menjanjikan pengalaman berbeda buat para penggunanya. Tak ingin sekadar gimmick, Realme bertekad akan membuat AI ‘merakyat’ alias menjangkau banyak kalangan dan digunakan banyak orang ke depannya.

Vice President of Realme and President of Realme Global Marketing Chase Xu dalam sesi wawancara setelah peluncuran Realme GT 6, di Milan, Italia menyebutkan, evolusi AI akan marak di industri smartphone ke depannya, dan Realme sudah bersiap untuk itu.

“Fitur-fitur AI akan menjadi salah satu alasan utama bagi konsumen untuk memilih smartphone di masa mendatang, dibandingkan sebelumnya. Pengguna akan lebih tertarik jika smartphone memiliki fungsi AI. Jika (fitur AI-nya) bagus, itu akan menjadi kunci utama bagi mereka untuk memilih smartphone,” kata Chase Xu di Milan, Italia, Kamis (20/6/2024).

Realme, lanjutnya, serius dalam pengembangan fitur-fitur AI di dunia nyata, karena itu akan menjadi poin utama bagi konsumen dalam memilih smartphone mana yang akan mereka beli.

“Itulah sebabnya kami mulai mempersiapkan diri mulai sekarang dan itu akan membuat kami lebih siap menghadapi persaingan di masa mendatang,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, Realme ingin menjadi merek smartphone yang mempopulerkan AI, membuat lebih banyak kalangan bisa merasakan teknologi terkini.

“Seperti yang kami lakukan sebelumnya, kami ingin lebih banyak orang dapat mencoba dan merasakan teknologi terdepan, demikian juga dengan AI. Kami memindahkan teknologi AI ke segmen harga yang lebih terjangkau agar lebih banyak konsumen dapat mencoba dan merasakan fitur-fitur AI,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *