Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Main Game di Tecno Pova 6 Makin Realistis Berkat Fitur Ini

Jakarta – Pova 6 jadi HP andalan Tecno baru untuk pasar Indonesia. Harganya relatif terjangkau namun dengan banyak keunggulan di sektor gaming dan baterai.

HP ini digadang sebagai HP yang bisa memberikan pengalaman gaming memuaskan. Tak sekadar dari spesifikasinya yang mumpuni, baterai tahan lama, pengisian baterai yang cepat, namun juga dari fitur haptic feedback, atau getaran pada ponsel.

Pova 6 dilengkapi fitur Hardware Gyroscope yang dijanjikan bisa melengkapi kebutuhan gaming model third ataupun first person shooter, terutama saat menargetkan lawan dengan dinamis.

Didukung dengan Z – Axis Linear Motor yang menghasilkan getaran yang dapat menyesuaikan dengan keadaan permainan seperti langkah kaki, pergerakan kendaraan, penargetan lawan dan membuat pengalaman bermain semakin nyata yang disebut 4D Vibration Sense dan telah tersertifikasi oleh PUBG & Tencent Lab.

Lalu dari segi software, ada juga Game Space 4.0 yang selalu memonitor RAM, CPU, GPU, storage, dan jaringan. Suhu perangkat pun ikut dipantau oleh software ini, dan itu membuat Pova 6 selalu prima saat dipakai bermain game berat.

Game Assistant 4.0 yang dapat memperlihatkan jumlah FPS yang sedang berlangsung hingga mempermudah navigasi preferensi pengguna saat bermain game, seperti 3 Mode bermain game; Mode Hemat Daya, Mode Equilibrium (Balance), dan Mode Performance, hingga mengoptimalkan tampilan notifikasi saat gameplay.

Dengan semua fitur ini, Tecno Pova 6 siap memaksimalkan pengalaman gaming dari sisi hardware dan software yang optimal sehingga pengguna tak perlu khawatir lagi akan gangguan, sesuai dengan tagline-nya Tecno Pova 6 #AlwaysMenyala di setiap keadaan.

Pova 6 diotaki oleh MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas hingga 12GB. Oh ya, untuk mendinginkannya, ada Pova Super Cooled System 1.0, yang membuatnya tetap adem saat dipakai nge-game.

Layarnya menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inch 120Hz, resolusi FHD+ (2.460 x 1.080 pixel) dengan bezel tipis 1,3mm. Bodinya cukup ramping dengan ketebalan 7,88 mm dan bobot 195 gram. Oh ya, speakernya juga mendukung Dolby Atmos.

Di sektor kamera, HP ini memiliki kamera utama 108MP Ultra Vivid dan kamera depan Ultra-Clear 32MP dilengkapi dengan Ambient Flash Selfie. Pova 6 tersedia dalam tiga pilihan warna, Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru).

Harga Tecno Pova 6

Tecno Pova 6 dengan 8+8GB/256GB: Rp 2.799.000.
Tecno Pova 6 dengan 12+12GB 256GB: Rp 3.199.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *