Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Sambut Libur Panjang Abadikan 5 Destinasi Menarik Dengan Vivo V30e

Libur panjang dan menikmati distinasi menarik dan unik, tidak akan terasa seru apabila tidak didampingi smartphone.

Vivo, melalui lini terbarunya Vivo V30e, tidak hanya menekankan desain yang menarik dengan fotografi, tetapi juga menghadirkan beragam fitur yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna dalam memaksimalkan libur panjangnya.

Untuk mendukung pengguna memanfaatkan libur panjang secara optimal, vivo menyajikan beberapa destinasi pilihan yang dapat dikunjungi untuk recharge dan bersantai sebagai berikut:

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, Vivo V30e dilengkapi dengan desain tipis yang memudahkan dibawa ke mana saja,

serta baterai yang tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi tempat-tempat baru.

“Dengan teknologi fotografi terdepan, kamu dapat menghasilkan foto maupun video profesional untuk mengabadikan setiap momen berharga selama liburan. Tak ketinggalan, durabilitas vivo V30e juga memberikan kepastian bahwa perangkat ini akan tetap siap mengabadikan kenangan pada berbagai kondisi.”ujar Fandy.

Berikut 5 Destinasi Bersama Vivo V30e

1.Menjelajahi Pusat Perbelanjaan di Kota Dirancang dengan desain 3D Curved Screen, vivo V30e dapat menambah kepercayaan diri pengguna saat menyambangi toko demi toko di pusat perbelanjaan.

Pengguna tidak perlu repot mencatat daftar belanja, cukup menggunakan Vivo V30e untuk mengetik segala kebutuhan karena Vivo V30e memiliki desain Ultra Slim Body yang nyaman digenggam dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh yang tahan lama.

Bodi ramping vivo V30e memudahkan pengguna untuk menyimpan smartphone di kantong celana atau celah sempit dalam tas sekalipun sambil memastikan semua barang yang ada dalam daftar belanja telah dibeli.

2.Akuarium Indoor Dengan fitur All New Aura Light Portrait akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata.

Bentuk dan warna ikan yang memukau serta atmosfer akuarium indoor juga tetap akurat dengan adanya sensor Sony IMX882 Main Camera. Tidak hanya itu, adanya fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari subjek foto.

3.Menyusuri Keragaman Karya Seni Rupa di Galeri Untuk mengabadikan momen karya seni rupa, Vivo V30e menawarkan kamera yang mumpuni untuk mendukung pengguna mengeksplorasi sisi artistik saat mengunjungi galeri seni dengan kondisi pencahayaan yang minim.

Melalui fitur Night Mode, karya seni dalam kondisi cahaya yang minim dapat terlihat brilian dan tajam. Dengan demikian, keindahan karya seni dapat tertangkap dengan sempurna tanpa kehilangan keasliannya melalui vivo V30e. Selain itu, fitur 8MP Super Wide-Angle Camera yang dimiliki vivo V30e dapat memotret megahnya galeri seni beserta karya indahnya dengan sudut pandang yang luas.

4. Berburu Kuliner Malam Dengan fitur 4K Video dan Vlog Movie Creator yang dimilikinya, pengguna dapat menghasilkan konten kuliner yang kreatif dengan detail dan pencahayaan alami, membuat makanan yang diunggah semakin menggugah selera.

Pengguna juga tidak perlu repot dalam proses pengeditan video karena tersedia banyak pilihan efek dan template pengeditan yang dapat digunakan. Bersiap untuk menerima banyak pertanyaan terkait rekomendasi tempat makanan favorit dari followers, berkat unggahan konten kulineran berkualitas.

5 Tetap Aktif dengan Mengunjungi Fasilitas Olahraga Vivo V30e dilengkapi oleh Tough Body Armor dan IP64 Water and Dust Resistance yang memberikan perlindungan terjamin atas benturan dan elemen-elemen lingkungan seperti air dan debu.

Pengguna dapat berolahraga dengan lebih percaya diri tanpa khawatir tentang kerusakan pada perangkat mereka.

Fitur Water Wet Display juga memastikan bahwa layar tetap responsif bahkan saat terkena keringat atau cipratan air, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi kesehatan maupun mengganti playlist musik tanpa terganggu. Vivo V30e menambah dimensi interaktif dan sosial yang membuat olahraga lebih menyenangkan dan memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *