Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Spesifikasi dan Harga di RI

Jakarta – Huawei resmi meluncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia. Tablet ini menawarkan tekstur layar layaknya lembaran kertas.
“Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna, bahkan dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun. Oleh karena itu, kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar hingga tech enthusiast,” ujar Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition
Sesuai namanya, tablet ini mengusung layar 11,5 inch resolusi 2.200 x 1.440 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan ratio 3:2. Berbeda dengan perangkat sejenisnya. MatePad 11.5 PaperMatte Edition menghadirkan hadirkan teknologi anti-glare etching berukuran nano pada layarnya.

Baca Juga: Review film terbaru

“Teknologi ini mampu mereduksi pantulan cahaya Matahari hingga 97% sehingga visibilitas layar tetap terjaga di berbagai kondisi pencahayaan,” ujar Edy Supartono, Country Training Director Huawei Devide Indonesia saat acara peluncuran yang digelar online, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Edy menyebut tiga keunggulan penggunaan layar PaperMatte. Pertama diklaim lebih aman untuk mata dan otak, kemudian lebih halus lebih nyaman untuk teksturnya disentuh. Ketiga paper-like texture dinilai maksimal untuk penggunaan stylus dibanding layar glossy.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Untuk memaksimalkan penggunaan PaperMatte, Huawei memberikan beberapa mode membaca untuk menikmati konten, yakni mode e-Book hitam putih, e-Book berwarna, mode buku, dan mode tablet reguler.

Baca Juga: Game tranding hari ini

Kendati maksimal untuk menikmati konten, tablet ini dijanjikan dapat digunakan untuk bekerja. Sebabnya Huawei turut memberikan fitur komputasi, salah satunya PC-Level WPS Office 2.0 yang memudahkan akses editing dan printing dari berbagai jenis dokumen yang tersimpan di cloud.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga mendukung smart detachable keyboard yang mudah dilepas pasang. Serta stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen, aktivitas menulis dan menggambar responsif dengan sensasi layaknya di atas lembaran kertas asli.

Baca Juga: Update seputaran otomotif terbaru

Bicara kinerja, Huawei menyokong MatePad 11.5 PaperMatte Edition pakai chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang dipadukan RAM 8GB. Kapasitas memori internal 256GB, sementara baterainya 7.700 mAh.

Kunjungi: Tempat destinasi liburan asik bersama keluarga

“Baterainya bertahan hingga 10,5 jam untuk menonton video dan 900 jam dalam mode standby. Baterai tablet ini dapat diisi penuh dalam waktu 140 menit,” jelas Edy.

Terdapat kamera belakang berukuran 13 MP. Sementara di bagian depan disematkan kamera 8 MP.

Baca Juga: Seputaran gadged Terbaru dan canggih

Huawei turut memberikan dukungan WiFi 6 untuk koneksi lebih cepat. Selain itu empat speaker berteknologi surround sound dan algoritma Huawei Histen 8.1 disematkan di dalam tablet ini sehingga memaksimalkan untuk menikmati berbagai konten.

Baca Juga: Berita dalam dan luar negri hari ini

Harga
Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dijual dengan harga Rp 6.499.000. Tablet ini mulai dijual lewat first sale mulai 21 Maret hingga 15 April 2024.

Baca Juga: Tentang seputaran misteri laut dan ikan

Selama program tersebut berlangsung, konsumen yang membeli dijanjikan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, Huawei Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *