Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Cara Cek Umur Kartu Tri, Mudah dan Praktis Gunakan Kode UMB

Buat Anda pengguna operator seluler Tri (3), tahukah sudah bera umur nomor HP atau kartu Tri Anda? Ketahui bagaimana cara cek umur kartu Tri yang bisa dilakukan oleh pengguna.

Apa itu Umur Kartu? Umur kartu berbeda dengan masa aktif. Umur kartu menunjukkan berapa lama Anda telah menggunakan nomor HP dari operator seluler Tri, dihitung dalam satuan hari.

Dengan mengetahui umur nomor HP Anda, bisa mengetahui seberapa setia dengan operator seluler tersebut. Juga bisa mengetahui kapan Anda pertama kali menggunakan kartu Tri tersebut.

Berniat untuk mengetahui berapa umur kartu Tri yang selama ini Anda gunakan? Caranya cukup mudah, yakni dengan mengikuti langkah berikut ini.

Cara Cek Umur Kartu Tri

Telah dirangkum Suara.com, berikut ini langkah-langkah bagaimana cara cek umur kartu Tri untuk mengetahui usia nomor HP Anda:

  1. Buka menu Panggilan di ponsel Anda.
  2. KetikĀ kode UMBĀ *111*4*2# dan tekan Panggil.
  3. Tunggu beberapa saat hingga menu layanan Tri terbuka.
  4. Anda akan melihat informasi umur kartu Tri Anda dalam satuan hari.
  5. Selain itu, Anda juga dapat melihat tanggal, bulan, dan tahun saat kartu Tri Anda pertama kali diaktivasi.

Itulah cara mengetahui berapa usia kartu Tri yang selama ini Anda gunakan. Sehingga tahu seberapa setia Anda dengan Tri sebagai operator seluler nomor HP selama ini.

Jika Anda pengguna operator seluler selain Tri, masing-masing memiliki cara tersendiri untuk mengetahui berapa usia kartunya.

Berbeda dengan Tri, kebanyakan operator seluler lain menggunakan kode UMB *999# untuk mengakses fitur mencari tahu berapa usia nomor HP tersebut.

Demikian penjelasan soal bagaimana cara cek umur kartu Tri dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba.

Related Keyword:

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

agen togel

situs toto

for4d

bet4d

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *