Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Bukan Cuma Stylish, Ini 5 Faktor Penting Memilih Casing HP

 Casing ponsel berfungsi untuk melindungi perangkat keras dan layar ponsel dari goresan, benturan, hingga tetesan air. Pengguna HP sebaiknya tidak memilih casing HP sembarangan.

Ada lima hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli casing ponsel ideal, termasuk fitur perlindungan dan keamanan. Berikut ini lima faktor terpenting yang harus dipertimbangkan saat memilih casing HP:

1. Ukuran

Faktor paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli casing ponsel adalah ukuran casing yang sesuai dengan model HP.

Pengguna tidak bisa begitu saja membeli casing ponsel apa pun untuk iPhone atau Android. Sebagian besar casing HP hanya cocok untuk satu model ponsel.

2. Perlindungan

Jika pengguna tidak memiliki ponsel tangguh, maka pengguna harus membeli casing HP terbaik untuk melindungi smartphone dari kerusakan fisik. Oleh karena itu, sebaiknya pengguna memeriksa jenis perlindungan apa yang ditawarkan casing HP.

Beberapa casing memiliki perlindungan anti air (waterproof), shock absrption atau perlindungan terhadap benturan, drop proof, dan dust proof atau perlindungan anti debu.

3. Model

Masing-masing pengguna tentu ingin memiliki casing yang bergaya. Ada beberapa casing HP warna-warni, sementara sebagian lainnya menawarkan warna yang netral.

Casing HP berbahan keras dan silikon yang dipasang di bagian belakang dan samping ponsel memiliki desain yang paling beragam, meskipun pengguna mungkin juga ingin mempertimbangkan pilihan casing ponsel berbahan kulit yang terlihat seperti dompet.

4. Fitur

Banyak casing ponsel yang memiliki fitur tambahan seperti takik untuk menyambungkan casing ke tali, penyangga internal, baterai untuk memperpanjang masa pakai baterai ponsel, dan bahkan lampu LED.

Banyak casing ponsel berbahan kulit dilengkapi slot tempat kartu, sehingga pengguna tidak perlu membawa dompet tambahan jika ingin bepergian.

5. Harga

Harga casing HP cukup bervariasi. Casing ponsel umumnya dijual dengan harga sekitar Rp 15.000 di marketplace hingga ratusan ribu atau bahkan jutaan, jika pengguna membelinya dari merek terkenal.

Itulah lima faktor yang harus pengguna timbangkan sebelum memilih casing HP.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *