Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Rumor Penampakan Samsung Galaxy S25 Ultra, Mirip Sony Xperia

Jakarta – Samsung sepertinya akan merombak desain Galaxy S25 Ultra. Render terbaru Galaxy S25 Ultra mengindikasikan perubahan desain yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Render ini datang dari tipster OnLeaks via Android Headlines. Render itu memperlihatkan ponsel yang menyerupai Sony Xperia tapi dengan bodi yang lebih lebar dan susunan kamera ala Samsung di bagian belakang.

Berbeda dengan Galaxy S24 Ultra yang memiliki sisi membulat dan sudut tajam, render Galaxy S25 Ultra memperlihatkan perangkat dengan sisi yang rata dan sudut agak membulat agar terasa lebih nyaman di genggaman.

Render ini juga menampilkan tombol power dan volume di sisi kanan ponse, slot kartu SIM di sisi kiri, dan antena di bagian atas dan bawah di kedua sisi. Port USB-C dan speaker dapat ditemukan di bagian bawah ponsel.

Susunan kameranya mirip seperti Galaxy S25 Ultra, dengan tiga kamera modul berukuran besar yang disusun secara vertikal di sisi kiri. Di sebelahnya terdapat sensor autofokus, flash, dan modul kamera keempat.

Di bagian depan terdapat display yang datar tanpa lengkungan, dengan bezel yang tipis di semua sisi dan punch-hole di bagian tengah layar untuk menempatkan kamera selfie.

Selain render terbarunya, tipster Ice Universe juga memberikan bocoran soal dimensi dan bobot Galaxy S25 Ultra. Rumor sebelumnya mengklaim Galaxy S25 Ultra akan jadi ponsel flagship kelas Ultra paling tipis dan ringan yang diluncurkan tahun depan.

Menurut bocoran Ice Universe, Galaxy S25 Ultra akan memiliki bobot 219 gram. Sebagai perbandingan, bobot Galaxy S24 Ultra sebesar 233 gram sedangkan kompetitor seperti iPhone 16 Pro Max dan Google Pixel 9 Pro XL masing-masing memiliki bobot 227 gram dan 221 gram, seperti dikutip dari Android Authority, Rabu (11/9/2024).

Ice Universe sebelumnya mengatakan dimensi Galaxy S25 Ultra lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya yaitu 162,8 x 77,6 x 8,2 mm, dan tipster CID menguatkan rumor ini. Sebagai perbandingan dimensi Galaxy S24 Ultra adalah 162,3 x 79 x 8,6 mm.

Baca juga:
Promo Terbaru Samsung Galaxy Z Flip 6, Harga Sama Dapat Double Storage
Namun, CID menambahkan ukuran display dan kapasitas baterai Galaxy S25 Ultra tidak akan berubah tahun ini, meskipun ukurannya lebih kecil dan bobotnya lebih ringan.

Selain desain baru yang lebih ringan, Galaxy S25 Ultra rumornya akan membawa upgrade seperti kamera ultrawide 50 MP, display lebih canggih, dan chipset Snapdragon 8 Gen 4. Samsung kemungkinan baru akan merilis Galaxy S25 series pada Januari 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *