Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Smartwatch Layar AMOLED Digemari di Indonesia, Apa Keunggulannya?

Jakarta – Gaya hidup sehat kini banyak dijalankan oleh masyarakat Indonesia, baik itu melalui olahraga seperti jogging atau lari, pound fit, mengikuti kelas gym, dan lain-lain.

Sebagai bagian dari fashion, tak sedikit juga yang mulai menggunakan perangkat jam tangan pintar atau smartwatch untuk mendukung gaya hidup sehatnya. Salah satu tren terbaru di pasar smartwatch Indonesia adalah penggunaan layar AMOLED.

Teknologi ini, yang sebelumnya dikenal mahal, kini semakin banyak ditemukan pada smartwatch dengan harga yang lebih terjangkau. Contohnya adalah Winkey AMOLED Cygnus yang dibanderol Rp 700 ribuan di e-commerce.

Berikut adalah sejumlah alasan smartwatch dengan layar AMOLED lebih unggul dibandingkan layar non-AMOLED:

Pertama, layar AMOLED dinilai mampu menghasilkan pengalaman visual yang lebih baik pada perangkat, baik itu TV, smartphone, hingga smartwatch.

Dengan layar AMOLED, warna yang ditampilkan jadi lebih hidup dan tajam dengan detail yang terlihat jelas, termasuk di bawah matahari.

Adopsi layar AMOLED di smartphone dan smartwatch juga memungkinkan perangkat memiliki fitur Always on Display.

Dengan begitu, pengguna bisa melihat informasi tanpa mengaktifkan layar secara manual. Hal ini membuat pengguna lebih nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Tentang Winkey AMOLED Cygnus

Smartwatch ini mengusung layar 2,01 inci lengkap dengan berbagai fitur kesehatan, yang memungkinkan pengguna seolah punya asisten kesehatan di pergelangan tangan.

CEO Winkey, Yupiter, menyebut, kehadiran smartwatch ini menjadi standar baru di industri wearable. Apalagi perangkat ini juga didukung berbagai fitur untuk mendukung aktivitas olahraga pengguna.

“Kami sadar ada banyak konsumen yang menginginkan smartwatch berkualitas tetapi tetap terjangkau. Smartwatch Winkey AMOLED Cygnus bisa menjadi jawabannya, inovasinya bisa dinikmati semua kalangan,” katanya.

Adapun dari segi desain, jam tangan ini mengombinasikan material Zinc Alloy dan Polycarbonate. Ini membuat bodi perangkat bisa kokoh tetapi tetap ringan.

Punya IP68 hingga 100 Mode Olahraga

Terdapat pula sertifikasi IP68 yang memungkinkannya bisa dipakai untuk berbagai penggunaan.

Deretan fitur di dalamnya meliputi Bluetooth Call yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan langsung dari jam tangan.

Ada pula fitur Music Control untuk memudahkan pengguna mengontrol pemutaran musik dari smartphone tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku atau tas.

Terdapat juga fitur Smartphone Finder, membantu pengguna menemukan smartphone yang lupa diletakkan di mana.

Fitur pendeteksi olahraganya juga diklaim lengkap dengan lebih dari 100 mode olahraga. Pemantauan yang dihadirkan mulai dari detak jantung, kadar oksigen dalam darah, kualitas tidur, dan indikator lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *