Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Itel Rilis HP Rp 1 Jutaan Itel P65, untuk Pencinta Game Mobile

Jakarta – Brand yang belum lama ini masuk ke pasar Indonesia, Itel, merilis smartphone terbaru yakni Itel P65. HP Android Rp 1 jutaan ini hadir menyasar segmen pencinta game mobile.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, Itel P65 hadir untuk memenuhi kebutuhan market akan smartphone gaming yang memiliki ketahanan baterai kuat.

“Ini seiring dengan tagline kami, go cyber go power, di mana untuk seri P ini, Itel fokus mendukung gamer yang ingin memiliki perangkat gaming terjangkau yang bisa membantu mereka berlatih jadi atlet gim,” kata Geza, dikutip dari keterangan.

Smartphone Itel ini mengunggulkan fitur baterai yang tahan lama dengan desain yang futuristik premium, serta kinerja tinggi.

Mengusung tema desain futuristik, smartphone ini mengadopsi ring light di bagian belakang. Hal ini tak hanya mempercantik tampilan tetapi juga menjadi lampu notifikasi.

Kinerja HP Rp 1 jutaan ini didukung dengan chipset Unisoc T615. Ruang penyimpanannya cukup lega, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Kapasitas ini diklaim mampu membuat Itel P65 menjalankan berbagai aplikasi bersamaan tanpa lag, menyimpan banyak file foto dan video, serta aplikasi tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Kapasitas Daya

Adapun dari kapasitas daya, Itel P65 didukung baterai 5.000mAh untuk mendukung aktivitas seharian.

HP ini juga didukung charging case 2.400mAH yang bisa memberi tambahan daya ketika pengguna membutuhkannya. Dengan begitu, gamer tak akan kehabisan daya saat sedang asyik main game.

Itel P65 juga memiliki fitur bypass charging, yakni solusi untuk menjaga umur baterai.

Pasalnya saat diaktifkan, fitur ini memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai.

Hal ini mampu mengurangi panas dan memperpanjang umur baterai, terutama saat HP serang dipakai untuk ngegame atau streaming dalam waktu lama.

Desain

Itel P65 dibekali layar luas dengan punch hole yang memiliki refresh rate 120Hz untuk mendukung gaming dan smooth saat menonton video.

Salah satu fitur Itel P65 adalah flex button, sebuah tombol multifungsi yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna. Baik itu untuk membuka aplikasi favorit, mengaktifkan mode gaming, atau mengakses aplikasi atau fungsi dalam satu klik.

Smartphone ini juga dibekali fitur gyro hardware yang berguna bagi pengguna aplikasi augmented reality. Pasalnya, fitur ini memberikan akurasi yang lebih baik dalam mengontrol pergerakan, menjadikan pengalaman bermain game atau menikmati konten VR menjadi lebih realistis dan imersif.

Software

Itel P65 dibekali dengan Android 14 New UI. Tampilan ini tak hanya membuat antarmuka lebih modern tetapi juga responsif.

Fitur-fitur terbaru dari Android 14 memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan peningkatan pada keamanan, efisiensi, dan personalisasi.

Smartphone ini tersedia dua varian warna, Cyber Titanium dan Cyber Black. Sedangkan, harga itel P65 pada saat promo launching adalah Rp1.499.000 yang tersedia hanya untuk 1.500 unit pertama.

500 pembeli pertama juga berhak mendapatkan bonus 50 smartwatch Itel O11 dan 450 earphone IEP 12 selama persediaan masih ada.

Menariknya pembelian offline dan online semua sudah mendapatkan free charging case 2400mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *