Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Cabang Berlayar di Olimpiade Paris 2024 Disiarkan Pakai HP Samsung

Ponsel buatan Samsung banyak dipakai dalam ajang pesta olahraga dunia Olimpiade Paris 2024. Hal ini bisa dibilang wajar karena Samsung merupakan salah satu sponsor acara tersebut.

Kini, salah satu ponsel flagship terbaru Samsung, yaitu Galaxy S24 Ultra dipakai untuk menyajikan tayangan langsung (livestream) kompetisi berlayar (sailing competition) di Olimpiade Paris 2024.

Dalam berbagai gambar yang dibagikan Samsung di blog resmi mereka, terlihat bahwa Galaxy S24 Ultra dipasang di sejumlah tiang yang ada di kapal para atlet.

Ponsel ini juga dipasang di bahu para atlet khusus untuk kompetisi berselancar, baik itu selancar angin maupun air, serta dipasang di berbagai pelampung yang ada di sekitar venue kompetisi berlayar.

Hal ini bertujuan untuk merekam kegiatan atlet dari cabang olahraga berlayar tersebut secara langsung dari berbagai sudut (angle).

Menurut Samsung, ada beberapa alasan mengapa ponsel flagship teranyarnya itu dipakai untuk menyajikan tayangan livestream kompetisi sailing di Olimpiade Paris 2024.

Salah satunya adalah tingkat ketahanan Galaxy S24 Ultra yang teruji cukup tangguh. Pasalnya, ponsel tersebut dipakai untuk menyajikan livestream seharian di bawha kondisi sinar matahari terik.

Kegiatan berlayar sendiri sepenuhnya dilakukan di air, dan Galaxy S24 Ultra diklaim mampu bertahan apabila terkena banyak cipratan air yang berasal dari aktivitas para atlet. Ponsel ini mampu menahan air karena sudah tersertifikasi dengan rating IP68.

Selain tangguh, tayangan video yang direkam Samsung S24 Ultra juga dianggap cukup stabil. Sebab, seluruh kamera belakang ponsel ini memiliki penstabil gambar.

Khusus untuk kamera utama yang memiliki resolusi 200 MP (f/1.7), misalnya, kamera ini sudah dibekali dengan penstabil gambar optis (OIS) dengan bantuan fitur fokus otomatis (autofocus) gesit bertipe Laser.

Artinya, kamera ponsel bisa fokus kepada para atlet dengan cepat dengan stabil, meski atlet-atlet tersebut banyak bergerak.

Nah, untuk mendukung kegiatan livestream, panitia Olimpiade Paris 2024 juga memasang sejumlah menara penguat sinyal supaya aktivitas dan kompetisi berlayar bisa disaksikan dengan lancar dan nyaman oleh para penonton di rumah.

Sebelumnya, selain kompetisi berlayar, Galaxy S24 Ultra juga sempat dipakai untuk merekam kegiatan pembukaan Olimpiade Paris 2024, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Selasa (6/8/2024)..

Ponsel Samsung lainnya, yaitu Galaxy Z Flip 6 juga dipakai banyak atlet untuk berswafoto di atas podium.

Hal ini juga terbilang wajar karena masing-masing atlet yang berjuang di Olimpiade Paris 2024 mendapatkan perangkat tersebut sebagai bonus di dalam kotak suvenir ketika sampai pertama kali di kota Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *