Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

iPhone SE 4

iPhone SE 4 sepertinya akan debut membawa banyak peningkatan. Selain desain baru yang lebih modern, iPhone dengan harga terjangkau ini kabarnya akan mengusung fitur Apple Intelligence.
Kabar ini datang dari jurnalis Bloomberg Mark Gurman dalam laporan terbarunya. Ia mengatakan iPhone SE generasi keempat akan diperkenalkan pada awal tahun 2025, seperti dikutip dari The Verge, Senin (12/8/2024).

Gurman menambahkan iPhone SE 4 akan mendukung Apple Intelligence. Jika rumor ini benar, maka iPhone SE 4 akan jadi pilihan yang lebih menarik dibandingkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Seperti diketahui, saat ini Apple Intelligence hanya tersedia untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max karena membutuhkan daya komputasi yang lebih besar, yang tidak dimiliki oleh iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Meski begitu, semua varian iPhone 16 yang diluncurkan tahun ini akan dilengkapi Apple Intelligence. iPhone SE 4 kemungkinan akan menggunakan chip A18 sama seperti iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, sehingga ponsel ini bisa mendukung Apple Intelligence. Ini bukan pertama kalinya iPhone SE 4 dirumorkan mengusung Apple Intelligence. Namun Gurman memiliki rekam jejak yang cukup solid dan laporannya semakin menguatkan rumor ini.

Selain Apple Intelligence, iPhone SE 4 juga akan hadir dengan desain mengikuti iPhone 14 dan layar berukuran 6,06 inch. Layarnya akan menggunakan panel OLED, menggantikan panel LCD yang dipakai iPhone SE generasi sebelumnya. Desain dengan bezel tebal dan tombol Home/Touch ID juga akan ditinggalkan. iPhone SE 4 akan memiliki notch yang lebih modern dan mendukung Face ID. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan port USB-c mengikuti iPhone modern lainnya. iPhone SE 4 kabarnya masih menggunakan satu kamera belakang, tapi resolusinya ditingkatkan menjadi 48 MP. Prediksi sebelumnya mengatakan iPhone SE 4 akan dijual dengan harga antara USD 499 sampai USD 549 (Rp 7,9 – 8,7 jutaan).

TAGS :

ARTIKEL TERKAIT :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *