Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Mejeng di Hari Kebaya Nasional, HP Flip OPPO Curi Perhatian Warganet!

Jakarta – Kemeriahan Hari Kebaya Nasional yang digelar di Jakarta tahun ini banyak mencuri perhatian warganet. Tak hanya karena keindahan kebaya dari berbagai daerah di Indonesia, munculnya HP Flip OPPO pun turut ramai diperbincangkan.

Kemunculan HP Flip OPPO yang tiba-tiba menjadi bintang utama di antara kebaya-kebaya cantik sempat bikin warganet salah fokus. Momen tak terduga ini terjadi saat Presiden RI Joko Widodo dikerubungi ibu-ibu yang mengenakan kebaya unik mereka untuk berfoto bersama. Di tengah kerumunan itu, HP Flip OPPO tampak mencuri perhatian dan menjadi topik hangat di kalangan netizen yang melihatnya.

Sejak diperkenalkan di Indonesia, OPPO Find N2 Flip yang merupakan HP Flip OPPO ini mendapat antusiasme luar biasa dari pasar Tanah Air. HP lipat pertama OPPO di Indonesia ini hadir dengan deretan keunggulan yang melampaui ekspektasi konsumen.

OPPO Find N2 Flip menjadi pelopor desain layar cover terbesar dan baterai yang lebih besar dibanding dengan kompetitornya. Seri ini juga menjadi HP lipat pertama yang menerapkan engsel waterdrop hinge, menetapkan standar baru di industri HP lipat.

Dengan sederet inovasi teknologi terdepan di kelasnya, Find N2 Flip telah menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya dan fungsi.

Generasi Terbaru HP Lipat OPPO

OPPO terus berkomitmen menghadirkan inovasi terbaik dengan meluncurkan generasi HP lipat terbarunya, Find N3 Flip. Perangkat ini tidak hanya membawa peningkatan pada sisi ketahanan Flexion Hinge hingga 1 juta kali lipatan, tetapi juga dilengkapi kamera kelas profesional dan performa flagship yang membuat pengalaman menggunakan HP lipat semakin imersif.

Meski desainnya tipis dan ramping, generasi hp lipat terbaru OPPO Find N3 Flip ini memiliki performa kelas flagship dengan sejumlah keunggulan superior. Hal ini pun membuat OPPO menjadi pelopor dalam industri dan semakin diminati konsumen di Indonesia.

Hadirnya HP Flip OPPO yang mencuri perhatian di acara Hari Kebaya Nasional menegaskan teknologi ini tak hanya mampu tampil memukau dengan teknologi canggih kelas flagship dan ketahanan tinggi. Tetapi juga dapat ikut serta mengabadikan kebudayaan Indonesia.

Sebagai informasi, gelaran Hari Kebaya Nasional dimeriahkan berbagai jenis kebaya yang akan diajukan dalam nominasi UNESCO bersama empat negara ASEAN lainnya. Ada Kebaya Labuh dari Sumatera, Kebaya Kutu Baru dari Jawa, Kebaya Noni dari Sulawesi Utara, Kebaya Nona dari wilayah Timur Maluku dan Papua, hingga Kebaya Kerancang yang tampil memesona dan menunjukkan kekayaan budaya Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *