Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

3 Speaker Marshall Homeline III Bawa Perubahan Penting, Apa Saja?

Jakarta – Marshall, melalui Erajaya Active Lifestyle, memboyong speaker seri Homeline III ke Indonesia. Sejumlah peningkatan dihadirkan guna makin memanjakan penggunanya.

“Produk ini membawa peningkatan penting, baik dari desain maupun suara,” kata Andre Tan, Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle saat sesi media experience, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

“Kualitas suara yang ikon dan clarity-nya sangat baik. Speaker ini cocok untuk mendengar piringan hitam,” lanjutnya.

Ada tiga varian speaker yang dihadirkan, yakni Acton III, Stanmore III dan Woburn III. Ketiganya punya ukuran yang berbeda, demikian pula power amplifier, maximum sound pressure level (SPL) dan frequency range.

Peningkatan
Jajaran speaker Marshall Homeline III membawa perubahan tampilan dari generasi sebelumnya. Paling ketara tidak ada list warna emas yang menghiasi Homeline generasi kedua.

“Tombol play dan pause di Homeline II musti dipencet, kalau yang sekarang bisa digeser. Mau forward juga tinggal geser,” ungkap Jemisa Abutan, Product Specialist Erajaya Active Lifestyle.

“Cetekannya tidak perlu ditarik lagi. Di Homeline III hanya perlu dicetek menyala,” lanjutnya.

Homeline II menyebarkan suara ke depan. Sementara generasi ketiga lebih melebar sehingga memberikan kesan lebih immersif.

Homeline III punya desibel yang lebih rendah. Ini memberikan suara bass yang lebih sempurna.

Speaker anyar ini juga punya pilihan koneksi melalui Bluetooth 5.2 atau colokan jack audio 3.5 mm. Khusus untuk tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker ke TV atau laptop.

Homeline III kini dibekali aplikasi Marshall untuk melakukan sejumlah pengaturan lewat koneksi Bluetooth. Selain menyetel equalizer, pengguna bisa melakukan pembaruan secara over-the-air (OTA).

Baik Acton III, Stanmore III dan Woburn II menggunakan LE Audio yang memakai codec LC3 sehingga bisa multristream.

“Homeline II masih mrnggunsksn codec SBC yang bikin haus listrik,” ungkap Jemisa.

Harga
Erajaya Active Lifestyle menawarkan seri speaker Homeline III dengan harga sebagai berikut:

Acton III harga Rp 4.599.000
Stanmore III harga Rp 6.599.000
Woburn III Rp 9.999.000
Ketiganya bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pembeli bakal diberikan garansi resmi dari TAM selama 1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *