Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Hal Baru yang Bisa Kamu Lakukan dengan Flex Window di Galaxy Z Flip6

Jakarta – Galaxy Z Flip6 tidak hanya membawa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya. Fitur-fiturnya pun dipoles, salah satunya Flex Window yang menjadikan smartphone foldable terbaru Samsung ini unik dari lainnya.
Flex Window merupakan sebutan untuk layar bagian depan Galaxy Z Flip6. Memiliki ukuran 3,4 inch dengan panel Super AMOLED.

Oleh Samsung, Flex Window di Galaxy Z Fold6 ditingkatkan kemampuannya. Alhasil makin banyak fungsi yang mempermudah aktivitas harian.

Ada fitur Suggested Replies yang memungkinkan kamu untuk merespons pesan teks bahkan ketika Galaxy Z Flip6 dalam keadaan tertutup. Artinya dengan fitur ini, kamu tidak perlu membuka layar utama untuk membalas setiap pesan yang masuk.

Karena setiap kali kamu menerima pesan baru di Galaxy Z Flip6, Galaxy AI memeriksa percakapan teks kamu untuk konteks dan menawarkan beberapa balasan yang disarankan. Ketika kamu menekan tombol “Suggested Replies” di bawah pesan yang diterima, tiga opsi balasan akan muncul di layar penutup.

Kamu dapat memilih salah satunya tanpa harus mengetik di layar yang lebih kecil. Proses AI ini berlangsung di perangkat, sehingga data pribadi tetap aman dan waktu responsnya cepat.

Flex Window kini punya banyak widget. Selain informasi harian seperti tanggal dan cuaca, kita pun dapat mengakses Samsung Health.

Dengan begitu kamu dapat dengan mudah melihat informasi kesehatan dan aktivitas kamu, termasuk Energy Score, hasil pantauan Galaxy Watch7 tanpa harus membuka seluruh layar. Praktis, bukan?

Tak kalah menarik kini kita bisa mempercantik tampilan wallpaper Flex Window berkat Photo Ambient. Wallpaper bisa berubah secara real-time mengikuti waktu dan cuaca.

Kamu juga dapa membuat tampilan dan nuansa yang seragam dengan opsi suggested screen layout dengan menganalisis wallpaper yang digunakan, seperti menggerakkan jam dan mengubah warna bingkai untuk memastikan background image tampak menonjol.

Kreativitas semakin tak terbatas dengan Flex Window. FlexCam kembali menghadirkan pengalaman kamera paling versatile dilengkapi sejumlah opsi kreatif terbaru. Dengan Auto Zoom yang secara otomatis menemukan framing yang paling tepat untuk shot yang diambil dengan mendeteksi subjek dan melakukan zoom in dan zoom out sebelum melakukan penyesuaian.

Dengan begitu, kita tidak perlu bingung memilih capture teman atau backdrop yang indah dalam satu shot – dan semua ini bisa dilakukan dengan hands-free.

Seru ya pakai Galaxy Z Flip6. Yuk buruan ikutan preordernya. Sebab Samsung masih memberikan promo menarik.

Selama preorder hingga 30 Juli bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun yang memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Selain itu diberikan cashback mulai Rp1.500.000 bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1.500.000 untuk transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Konsumen juga bisa mendapat penawaran istimewa senilai Rp2.299.000 dengan mengajukan Samsung Card.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *