Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Samsung Galaxy Watch FE: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Jakarta – Samsung Galaxy Watch FE akhirnya diluncurkan di Indonesia setelah diumumkan secara global beberapa waktu yang lalu. Smartwatch ini dijual dengan harga lebih murah dari Galaxy Watch 6 varian 40mm.

Galaxy Watch FE hanya tersedia dalam satu ukuran yaitu 40mm. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 1,2 inch dengan resolusi 396 x 396 pixel dan always-on display. Layar Galaxy Watch FE juga dilapisi Sapphire Crystal Glass untuk perlindungan terhadap goresan dalam penggunaan sehari-hari

“Di Samsung, kami berusaha keras untuk menghadirkan kemampuan pemantauan kesehatan dan kebugaran kepada sebanyak mungkin orang di seluruh dunia, membantu mereka membuat perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan mereka setiap hari, serta mencapai tujuan mereka,” ujar Junho Park, VP and Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Jumat (21/6/2024).

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy Watch FE sebagai tambahan terbaru dari lini produk wearables, menawarkan akses ke lebih banyak pengguna untuk melihat informasi kesehatan yang dipersonalisasi sehingga dapat memotivasi mereka untuk hidup sehat sepanjang hari,” sambungnya.

Layaknya smartwatch Samsung pada umumnya, Galaxy Watch FE dilengkapi sederet fitur kesehatan dan olahraga. Smartwatch ini menawarkan fitur pemantau tidur dan sleep coaching untuk membantu menciptakan pola tidur yang lebih sehat.

Ada juga fitur HR Alert untuk mendeteksi detak jantung yang terlalu tinggi atau rendah secara tidak normal, dan Irreguler Heart Rhythm Notification untuk memantau irama jantung yang berpotensi menyebabkan fibrilasi atrium. Pengguna juga bisa memanfaatkan Galaxy Watch FE untuk memantau tekanan darah dan EKG.

Galaxy Watch FE bisa digunakan untuk melacak lebih dari 100 jenis olahraga, lengkap dengan analisis lari tingkat lanjut. Samsung juga menyematkan fitur Body Composition yang bisa menampilkan data kesehatan dan kebugaran tubuh secara lengkap. Galaxy Watch FE juga bisa dibawa untuk olahraga di air berkat rating 5ATM dan IP68.

Fitur pintar lainnya yang bisa diakses pengguna termasuk Camera Controller untuk mengendalikan kamera di ponsel Samsung dari jarak jauh, seperti mengganti mode, angle, hingga zoom. Ada juga fitur Find My Phone untuk mencari ponsel dengan mudah dan dukungan Samsung Wallet untuk melakukan transaksi pembayaran hanya dengan smartwatch.

Samsung melengkapi Galaxy Watch FE dengan baterai berkapasitas 247 mAh dengan pengisian cepat berbasis WPC. Jam tangan pintar ini menjalankan One UI Watch 5 berbasis Wear OS, serta mendukung konektivitas LTE, Bluetooth 5.3, Wi-Fi, NFC, dan GPS.

Galaxy Watch FE tersedia dalam dua pilihan warna di Indonesia yaitu Hitam dan Pink Gold. Smartwatch ini dilengkapi dengan tali jam baru yang dihiasi elemen jahitan berwarna biru dan oranye yang membuat tampilannya terlihat lebih unik. Tali jam ini juga menggunakan mekanisme one-click sehingga lebih mudah dilepas pasang.

Samsung Galaxy Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni 2024 dengan harga Rp 3.299.000. Samsung menyediakan beragam promo dan cashback hingga Rp 200.000 untuk tiap pembelian Galaxy Watch FE selama periode 24 Juni hingga 31 Juli 2024.

function pinIt() { var e = document.createElement('script'); e.setAttribute('type','text/javascript'); e.setAttribute('charset','UTF-8'); e.setAttribute('src','https://assets.pinterest.com/js/pinmarklet.js?r='+Math.random()*99999999); document.body.appendChild(e); }

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *