Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Xiaomi Civi 4 Pro Hadir dengan Kamera Depan Ganda 32MP Bertenaga AI

Gadget – Xiaomi Civi 4 Pro resmi diumumkan hadir dengan kamera depan ganda yang canggih dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Menurut Xiaomi, kamera depan ganda tersebut memiliki jangkauan sudut pandang yang berbeda.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Kamera pertama menawarkan bidang pandang (FOV) standar yaitu 78 derajat, sementara kamera kedua memiliki FOV lebih lebar yaitu 100 derajat.

Baca Juga: Game tranding hari ini

Namun, fitur spesial yang paling menarik perhatian dari kamera depan Xiaomi Civi 4 Pro adalah teknologi AI GAN 4.0 yang mampu menghilangkan kerutan leher secara digital. Kerutan leher, yang terkadang disebut juga garis leher, merupakan salah satu tanda penuaan dini yang muncul sebagai garis horizontal di leher.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

Jika teknologi ini dieksekusi dengan baik, maka ini bisa menjadi salah satu pemanfaatan AI paling inovatif di bidang fotografi smartphone. Selain menghilangkan kerutan leher, Xiaomi turut menyematkan fitur AI lainnya yang dapat mempercantik hasil foto, seperti penyesuaian warna kulit, pemutih gigi AI, dan pencerah mata AI.

Baca Juga: Update seputaran otomotif terbaru

Kabarnya, ponsel ini juga menawarkan “Master Portrait function” yang serupa dengan Xiaomi 14 Ultra.

Kunjungi: Tempat destinasi liburan asik bersama keluarga

Sebelumnya, Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa lensa kamera Xiaomi Civi 4 Pro dikembangkan bersama dengan Leica, perusahaan asal Jerman yang terkenal dengan lensa kameranya.

Baca Juga: Seputaran gadged Terbaru dan canggih

Kamera utama belakang memiliki bukaan diafragma lebar f/1.63 dan menggunakan sensor OmniVision Light Hunter 800 di balik lensa Leica yang dibuat khusus.

Baca Juga: Berita dalam dan luar negri hari ini

Sensor Light Hunter 800 ini mendukung rentang dinamis (dynamic range) hingga 13.2 EV. Sebagai perbandingan, kamera Sony a7S III memiliki rentang dinamis maksimum 14 stop (13.91 EV) pada pengaturan ISO terendahnya. Sensor ini sebelumnya telah digunakan pada Redmi K70 Pro yang dirilis akhir tahun lalu.

Baca Juga: Tentang seputaran misteri laut dan ikan

Dengan kamera depan ganda bertenaga AI dan kemampuan menghilangkan kerutan leher, ponsel ini tampaknya akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mengutamakan fotografi selfie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *