Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Mengenal All Round FastCharge 2.0 di Infinix Note 40 yang Dijual Rp2,8 Juta

adget – Infinix Note 40 Series siap dijual di Indonesia dengan dua varian, yakni Note 40 dan Note 40 Pro. Harga yang dibanderol mulai Rp2,8 juta. Salah satu fitur andalannya adalah All Round FastCharge.

Baca Juga: about hospital

Teknologi All-Round FastCharge 2.0 merupakan yang pertama dibawa Infinix ke Note Series. Ini merupakan teknologi pengisian daya terbaru yang dibanggakan Infinix karena didukung chip manajemen daya, Cheetah X1.

Cheetah X1 ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C. Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game. Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Baca Juga: Review film terbaru

Infinix Note 40 dibekali chipset Helio G99 Ultimate, seri terbaru G99 yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming. Sistem terbaru pada Helio G99 Ultimate dapat memprediksi beban berat saat bermain lalu mengalokasikan sumber daya secara optimal untuk menjaga frame rate yang lancar dan mencegah stuttering.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro telah didukung RAM utama 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB, memungkinkan untuk multitasking bebas kendala. Tak ketinggalan, kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat menyimpan berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari foto, video, hingga aplikasi.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Yang paling penting, perangkat ini menawarkan fungsionalitas kamera yang ditingkatkan bagi para creator. Dilengkapi dengan teknologi zoom in-sensor canggih yang dipasangkan dengan kamera utama 108MP untuk menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom, pengguna dapat menjaga kejernihan dan detail gambar lebih baik. Note 40 Pro dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pertama di Infinix Note Series yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil, dan kamera depan 32MP.

Baca Juga: Game tranding hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *